Selasa, 10 September 2013

Hi... kenalan yuk sama Murni

hi semua... ini posting kedua aku. Dan kali ini kalian akan aku ajak untuk lebih kenal dengan aku. Okay langsung aja nih aku adalah anak tunggal dari pasangan Tn. Supiyan dan Ny. Sri Rahayu. Aku memang terlahir sebagai anak tunggal namun aku telah dibiasakan sejak kecil untuk hidup mandiri, terutama oleh bapak ku. Semua yang aku inginkan tidak sebegitu gampangnya dikabulkan oleh kedua orang tua ku, namun harus ada usaha terlebih dahulu yang harus aku lakukan sebelum mendapatkan apa yang aku inginkan. Aku memang terlahir dengan kondisi ekonomi yang lumayan berkecukupan, namun aku tidak pernah dan tidak terbiasa untuk menghamburkan uang dan berfoya-foya seperti anak remaja lainnya karena aku telah dibiasakan sejak kecil untuk hidup sederhana. Thanks Dad and Mom. Serta ada satu hal yang ditanamkan oleh bapak ku, yaitu untuk tidak mencoba dulu yang namanya pacaran pada masa sekolah, karena menurut bapak ku pacaran pada masa sekolah hanya akan membuang waktu saja, bahkan bisa menjerumuskan kita ke lembah kemaksiatan. Dan i think so. Okelah akan kutunggu waktunya nanti ^^

Pasti sudah penasaran yah nama aku siapa ?? baiklah ini liat aja langsung yang di bawah ini :
Nama lengkap : Murni Sri Sofiyani ( Perpaduan dari nama my dad and mom )

Nama panggilan : Uni/Ni ( khusus di rumah dan di kalangan keluarga ku ), Mur (di sekolah dan di mana aja )

Tempat Tanggal Lahir : Tanjung, 27 Februari 1996

Hobi : Baca, listen to music
, nulis/ngarang sesuatu baik itu cerita atau apalah itu, browsing, online, & hang out

Cita-cita : Dari lubuk hatiku yang paling dalam aku pengen jadi seorang ARSITEK

Food fav : Mie, fried rice, sate, soto dan masih banyak lagi yang ga bisa disebutin satu-satu

Drink fav : Number one is AIR ES hahahaha

Idol : Iqbaal CJr, Cakka NRG, Bruno Mars, Raisa, Maudy Ayunda

My using social media : 
Twitter : @MurniSofiyani
Blog : murnisofiyani.blogspot.com
G+ : fiversmurny@gmail.com
Instagram : Fiversmurny

Perkenalannya cukup singkat aja yah ga usah yang panjang lebar ntar pada capek lagi bacanya hahahah see you and next moment :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar