Rabu, 11 September 2013

My Love Story

Okay guys akhirnya hari ini aku bisa ngeluangin waktu untuk posting ke-3 nih. Emm kali ini aku lagi kepengen banget ngebahas my love story hehehe. Setiap orang pasti pernah merasakan yang namanya cinta, bohong banget tuh kalo ga pernah. Termasuk aku. Ceritanya sih lumayan puanjang kalo diceritain, so please attention ya ^^

Awal cerita, ini pas aku SMP
Kalo suka suka biasa gitu doang ma biasa, tapi yang aku rasain waktu itu beda banget. Aku naksir berat sama nih orang. Ga tau kenapa, padahal juga ga ganteng ganteng amat, tapi nyantol banget di hati. Wah ribet !!!
Setiap hari aku selalu datang pagi ke sekolah cuman mau nungguin dia datang. Karena jarak kelas yang terlalu jauh, jadi agak sulit bisa bertemu setiap waktu. Ya maklum lah kan kelas ku dulu VIP, jadi paling beda sendiri letak posisinya. Nah entah kenapa atau gimana, setiap aku natap dia berasa dia juga ngeliatin aku juga (Pede badai). Dan setelah lulus SMP aku masih menyimpan perasaan suka ku terhadapnya. Eh ternyata entah jodoh atau kebetulan, kami satu sekolah lagi loh malahan satu kelas. Gimana ga girang dan salting coba, cowok yang aku taksir selama SMP dulu ternyata satu kelas pas SMA. Nah mulai saat itulah kami mulai agak dekat. Dia sering nanya soal pelajaran kalo misalkan ga ngerti (sumpah girang banget tau). Perasaan suka ku semakin mantap setelah mendapat kesempatan berharga seperti ini. Dan sempat terlintas di benakku, bahwa mungkin aku bisa mendapatkannya, jika aku bisa selalu dekat dengannya. Pernah suatu hari dia duduk sama aku pas jam pelajaran kosong, terus sambil ngobrol sama aku dan teman-temanku juga. Dan entah sengaja atau ga, dia megang kerudung aku. Dag dig dug mau copot nih jantung rasanya pas dia megang kerudung aku. Gimana ga coba ?
Kedekatan ini agak begitu renggang setelah kami kelas 2 SMA, entah kenapa juga ga tau. Sekarang dia agak gimana gitu sama aku. Ya sudahlah, mungkin dia bukan jodohku. Dan setelah aku ngerasain gimana rasanya satu kelas sama dia, aku banyak tahu tentang dia. Dan ternyata dia juga ga se perfect yang kubayangkan dulu. Dan mulai saat itulah aku bisa move on. Dan pada saat aku menyukai dia aku juga menyukai sosok pria lain. Namanya kita samarkan saja prutz. Yah... rasa suka itu sih datang pada saat kami satu ruangan pas try out waktu smp. Pas mau ngambil paku buat nempel karton buat pelapis meja try out, eh ga sengaja kepegang tangannya. Bukan main hebohnya pas temennya ngeliat kejadian itu. Gila.... malu lah dikatainn temen-temennya kaya gitu. Setelah kejadian itu entah kenapa selalu terbayang namanya di pikiranku. Sampai pernah suatu saat waktu udah SMA kelas 1, aku curhat sama temenku kalo aku suka sama dia. Dan waktu itu dia nyaranin buat sms tuh cowok. Dan dengan berfikir seribu kali, akhirnya aku pun sms dia. Karena ku pikir-pikir kalo aku tak mencobanya aku tak akan pernah tau selanjutnya akan bagaimana. Nah waktu pertama aku ngesms dia pake kalimat ini : "ini benar no nya prutz ?" dan jawabannya : "iya, ini siapa ?" terus aku jawablah : "aku Murni" . Dan ternyata habis itu dia ga balas sms ku lagi. Huuuuaaaaaaa langsung nangis pas tau dia ga balas lagi. Ternyata aku mencintai orang yang salah lagi. Padahal waktu aku ultah dia sempet aja tuh ngucapin HBD di FB aku, pake emot :D itu lagi ucapannya. Tapi kenapa waktu aku sms kaya gitu ga ada responnya. Mulai saat itu aku benci banget sama yang namanya prutz. Benci benci banget. Nyesel banget waktu itu aku sms kamu. Nah setelah kurang lebih satu tahun dia ternyata ngefollow aku di instagram. Sempet seneng dan ga percaya sih awalnya. Tapi aku masih ingat gimana jahatnya dia waktu itu. Aku bingung sampai saat ini, ada maksud apa tuh cowok ngefollow aku di instagram, padahal dulunya yang udah nolak aku mentah-mentah. Tapi aku sih ga mau ambil pusing, biarin aja sih ga usah diladenin, palingan juga mau cari perhatian doang tu orang. Ga guna tau ga sih. Aku kan udah benci se benci benci nya :( . Karena baru kali ini aku ngerasain gimana rasanya ditolak mentah-mentah sama cowok, walaupun itu ga secara lansung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar